CARA MENGHILANGKAN JERAWAT...CARA MEMUTIHKAN BADAN...CARA MENGHILANGKAN KOMEDO...CARA MELANSINGKAN BADAN...Adalah Hal Umum yg Sering Jadi Perbincangan. Produk Organik Alami untuk Kecantikan...serta Produk Herbal Alami untuk Kesehatan... Kulit bersih bersinar cantik alami... badan sehat dan fit sepanjang hari...

PROWHITE - Cara Memutihkan Badan (R)

,


CARA MEMUTIHKAN BADAN...
adalah topik hangat yang terus ada sampai saat ini ...Solusinya ?

PROWHITE PEELING SPRAY 
BPOM RI NA18160200019

Seringkali kulit nampak kusam dan kasar. Kalau sudah begini, maka Anda perlu melakukan peeling dan mengaplikasikan masker ke wajah. Dengan melakukan hal tersebut, Anda bisa mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih lembab dan halus. 

Namun, dalam beberapa kasus, wanita bisa mengalami iritasi saat melakukan peeling. Hal ini bisa jadi karena salah pilih produk peeling untuk pengelupasan. Peeling atau pengelupasan wajah memang dilakukan dengan mengelupas permukaan paling luar dari kulit untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel. Saat ini terjadi, biasanya produk peeling akan bergesekan dengan kulit. Agar gesekan ini tidak menjadi bumerang yang panas dan menyakitkan di kulit, perlu adanya ketelitian dalam memilih produk yang lembut di kulit. 

Manfaat Prowhite Pelling Spray : 
Memutihkan kulit wajah 
mengangkat kulit mati menghilangkan pigmentasi 
menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam 
meremajakan kulit dari dalam 
mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah 
merangsang pembentukan kolagen 
memulihkan kesegaran dan menipiskan kerutan-kerutan halus 
mengangkat kotoran dari wajah dan badan secara intensif 
meremajakan kulit secara alami 
membersihkan komedo membersihkan pori-pori 
mencegah jerawat mengurangi minyak berlebih di wajah 
menangkal radikal bebas dari asap, debu dan kotoran 
menutrisi jaringan kulit lebih mendalam 
memperlancar peredaran darah sehingga aura cantik dan sehat kulit akan lebih terlihat 

Komposisi : 
aqua, stearic acid, mineral oil (paraffinum liquidum), glycerin, glycol stereate, glyceryl stearate, microcrystalline cellulose, pachyrrahizus erosus root extract, triethanolamine, acrylataes/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, methylparabean, propylparabean, fragrance(parfum) components and finished fragrances, BHT

Catatan :  # Pemakaian Cukup 1 Kali / Minggu

GOAT MILK SOAP 
BPOM RI NA18161200315

Sabun ini 80% kandungannya terbuat dari nutrisi susu kambing dan minyak zaitun murni. Seorang dokter dari OHIO, Dokter George Dermit telah melakukan penelitian dan terapi SUSU KAMBING bagi anak anak penderita penyakit kulit. 

Dari hasil penelitian yang dilakukannya, beliau menyimpulkan bahwa SUSU KAMBING sangat baik bagi penderita penyakit kulitseperti eksim, jerawat dan gatal-gatal. Bahkan para pakar penyakit kulit dari new zealand, menganjurkan para pasiennya untuk mengkonsumsi susu kambing sebagai peningkatan kesehatan kulit terutama bagian wajah.

Bisa dipakai untuk badan dan muka, dan kulit sensitif sekalipun. Sama sekali tidak mengandung deterjen sehingga aman dipakai juga untuk anak anak dan balita. Kandungan susunya yang sangat pekat, mengakibatkan sabun ini agak empuk, meskipun bentuknya padat. 

Manfaat Goat Milk Soap : 
Mencerahkan / memutihkan kulit ekstra cepat dan mencegah flek hitam 
Membersihkan dan menghilangkan daki-daki ataupun kotoran yang menempel ditubuh setelah seharian beraktifitas. 
Menghaluskan, meremajakan, mengencangkan sekaligus menutrisi kulit, bau badan langsung kabur dengan sabun ini. 
Terbukti mencegah jerawat dan flek flek bekas jerawat dimuka dengan pemakaian teratur. Menetralisir kulit dari kekeringan dan kelebihan minyak
_______________________________________

BEBERAPA TESTIMONI PEMAKAI

Dan masih banyak yang lainnya

Harga Hanya Rp 160.000,-/Set


Previous Post Next Post

GALERI TESTIMONI

Dengan bahan baku pilihan serta proses produksi yang tepat, maka terciptalah produk herbal kecantikan yang sangat bermanfaat. Banyak orang telah membuktikan khasiat produk-produk herbal kecantikan diatas.

Info lebih lanjut tentang testimoni pemakai KLIK DISINI
Image result for testimoni mvc rich

ANDA SEDANG SAKIT ?

MEALVICI (Extrak Daun Kelor) - HERBAL ALAMI sebagai SOLUSI ATASI Penyakit ASAM URAT, KOLESTEROL, DIABETES, DARAH TINGGI, REMATIK, MANDUL, dan lainnya.

PAKET KIRIMAN PRODUK PARA COSTUMER