CARA MENGHILANGKAN JERAWAT...CARA MEMUTIHKAN BADAN...CARA MENGHILANGKAN KOMEDO...CARA MELANSINGKAN BADAN...Adalah Hal Umum yg Sering Jadi Perbincangan. Produk Organik Alami untuk Kecantikan...serta Produk Herbal Alami untuk Kesehatan... Kulit bersih bersinar cantik alami... badan sehat dan fit sepanjang hari...

MINYAK KEMIRI

,
MINYAK KEMIRI ASLI 100 % ASLI
Kemasan Botol Isi : 100 ml

No BPOM : NA18161001510

Wanita / pria cantik dan tampan adalah yang memiliki rambut yang sehat, hitam dan berkilau. Dengan memiliki rambut yang indah, maka kepercayaan diri wanita akan bertambah. Apalagi anda, wanita yang sebagai public figur, entah itu di lingkup perusahaan, kantor atau mungkin ibu rumah tangga biasa.

Coba bayangkan saja, apabila seorang wanita itu tidak memiliki rambut !
aneh dan tidak cantik lagi bukan ?

Memang, di daerah tropis seperti di indonesia ini, kuman penyakit berkembang lebih pesat. Sehingga bisa mengakibatkan rambut nampak kering dan kusam. kalau di biaran rambut akan patah dan berujung pada kerontokan yang hebat. Oleh sebab itu, pada saat yang demikian rambut butuh asupan nutrisi yang baik, untuk menunjang proses pertumbuhannya.

Salah satunya bisa dengan menggunakan, minyak kemiri . Yaitu minyak kemiri murni yang di hasilkan melalui teknologi COLD PRESS, sehingga kandungan vitamin E pada kemiri terjaga dengan utuh.

Beda dengan minyak kemiri bakar atau sangrai yang mana vitamin E dapat rusak, karena proses pemanasan. Sebab vitamin sangat rentan sekali dengan

Panas.

Beberapa manfaat dari Minyak Kemiri :
- Menumbuhkan rambut, baik dewasa/anak
- Menghitamkan rambut
- Melebatkan rambut
- Memperkuat akar rambut
- Menyembuhkan kerontokan rambut
- Mencegah rambut bercabang
- Mengaluskan rambut
- Mengilangkan ketombe
- Mencegah timbulnya uban
- Mengkilapkan rambut
- Menyuburkan kembali akar rambut


Mulai dari rambut kusam, rambut bercabang,sampai dengan penumbuh rambut untuk anda yg mengalami kebotakan. Minyak kemiri ampuh untuk mengatasi semua permasalahan rambut.

Cara Pemakaian :
Oleskan merata BMKS minyak kemiri pada rambut dan kulit kepala sambil di massage/dipijat, diamkan 30 menit s/d 1jam kemudian cuci dgn shampo hingga bersih.

Lakukan setiap hari rutin, lihat hasil 2 minggu.

note : aman untuk anak dan dewasa

Harga  :  Rp 45.000,-/botol (diluar Ongkir)

u/ Order, transfer langsung ke Rek Bank INILOSHOP
KLIK DISINI !!!
Previous Post Next Post

GALERI TESTIMONI

Dengan bahan baku pilihan serta proses produksi yang tepat, maka terciptalah produk herbal kecantikan yang sangat bermanfaat. Banyak orang telah membuktikan khasiat produk-produk herbal kecantikan diatas.

Info lebih lanjut tentang testimoni pemakai KLIK DISINI
Image result for testimoni mvc rich

ANDA SEDANG SAKIT ?

MEALVICI (Extrak Daun Kelor) - HERBAL ALAMI sebagai SOLUSI ATASI Penyakit ASAM URAT, KOLESTEROL, DIABETES, DARAH TINGGI, REMATIK, MANDUL, dan lainnya.

PAKET KIRIMAN PRODUK PARA COSTUMER